• Posted by : Unknown Jumat, 08 Januari 2016

    Bagi kalian yang ingin merasakan fitur baru corel draw X7, bisa langsung download masternya disini. tentu dengan tampilan dan beberapa fitur yang telah di perbaharui dari versi corel sebelumnya, karna harga corel draw original atau dari vendornya langsung sangat mahal (Relatif) disini saya akan membagikan corel draw dengan crack atau Keygen. sekedar untuk bergai dan mempelajari lebih dalam tentang corel, silahkan di download.


    saya hanya menshare ulang file master yg saya dapat dari teman saya, agar kita sama-sama bisa belajar dan berkembang. untuk corel draw versi ini di peruntukan untuk PC dengan spesifikasi minimal:
    Processor : pentium IV 2,9Hz atau lebih (minimal sekali)
    Ram         : 2 GB
    VGA        : standar PC kalian.
    OS           : Windows 7 64bit (atau lebih)

    untuk spesifikasi di atas sudah sangat minimal, saya pribadi menyarankan menggunkan processor minimal core two duo 2,9Hz dengan Ram 4Gb, dengan spesifikasi ini corel draw x7 akan berjalan dengan lancar tetapi bila file besar masih terkadang lag atau hang. jadi untuk kalian yang belum memenuhi spesifikasi minimal lebih baik jangan memaksakan untuk menginstal corex7.

    jika kalian ingin belajar mengenai corel tetapi hanya memiliki spesifikasi di bawah standar. sebaiknya anda download Corel Draw 11. selain corel versi ini ringan dan tidak memerlukan spesifikasi yg baik. corel versi ini hanya memiliki fitur dasar desain grafi yang memaksa kita harus lebih mandiri dengan kemampuan kita mendesain tanpa terlalu di bantu oleh fitur-fitur yang mempermudah pengguna. jika kalian telah menguasai dan menghasilkan karya yang luar biasa di Corel Draw 11 saya yakin kalian akan lebih alhi dalam menggunakan versi-versi corel draw berikutnya.

    selamat mencoba dan semoga bermanfaat, salam GBD


    Download Corel Draw X7:

    Download keygen:

    { 6 komentar... read them below or Comment }

  • Copyright © - G Blood Design - G Blood Design - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan